Mana pria yang serius? mana yang modus?

Ko, gmna cara ngeliat cwo itu bener2 serius atau ngga? Soalnya jaman sekarang banyakan yg cuma modus doang untuk dapetin apa yg dia mau, setelah dapat dia pergi. Tnks

Berhati-hatilah dgn cowo yg terlalu baik, karena kebaikan yg berlebihan biasanya ada modus dibaliknya.
Cinta adalah tentang kecocokan jiwa, bukan tentang pengorbanan dan pengejaran.

Kamu tau seseorang itu tepat untuk kamu saat hati kecilmu merasakan sebuah rasa yang kamu sendiri tidak dapat jelaskan.

Cinta adalah intuisi, bukan logika. Kamu tidak dapat mengkategorikan seseorang secara logika untuk melihat apakah dia tulus mencintai atau tidak.

Kuncinya adalah saat kamu rasakan cinta, lakukan apa yg harus kamu lakukan. Jika dia MERESPON, selamat menikmati. Jika tidak merespon, setidaknya kamu belajar jujur untuk mengekpresikan perasaan mu. Jujur itu penting.

Jadi ingat untuk peka terhadap perasaan mu sendiri lalu ekspresikan perasaan itu, lalu berhati-hati dgn pria yg terlalu amat sangat baik, karena biasanya dia ada mau nya.

-RF-


Jika suka, berbagilah:

12 Komentar di Mana pria yang serius? mana yang modus?

  1. aviz
    March 22, 2015 at 11:09 am

    klo lo perjuangan lp atau pengorbanan lo ngarep cinta mah SALAH… Cinta itu tulus memberi dan tidak pernah merasa berkorban #pahamin tuh yg td ga setuju

    Reply
  2. dono
    March 21, 2015 at 12:05 am

    itulah cinta, y tentang kecocokan jiwa.. bagaikan adam dan tulang rusuknya.. hahaha… dengan cinta kita bisa ikhlas… dan itu anugrah sang pencipta yg luar biasa jika kita mau merenunginya..

    Reply
  3. neno
    March 16, 2015 at 7:09 am

    Yg kagak sepakat dengan tulisan Master Ronald Frank diatas pasti belum pernah baca ebook beliau.
    Apakah loe pada pernah patah hati dan putus cinta? Apakah loe pernah mutusin atau diputusin sementara loe udah berkorban banyak dan berjuang habis habisan mendapatkan nya?
    Perjuangan dan pengorbanan hanyalah bagaimana kita mendapatkan.. Sementara kecocokan jiwa lebih jauh selanjutnya adalah bagaimana melanggengkan semua itu.. Saling mengisi dan berbagi, saling melengkapi dan menyempurnakan.

    Reply
  4. Senyum Sky
    March 12, 2015 at 2:40 pm

    lucu liat yang komen .. saya paham dg maksud mas ron ini ..
    kecocokan jiwa .. ya ya, masuk akal ..

    Reply
  5. YUDD
    February 13, 2015 at 1:34 am

    KALAU GAK SETUJU YAUDA, : ITU KARENA LEVEL/VOLUME PEMIKIRAN KAMU BELUM CUKUP UNTUK MENUJU KE TOPIK INI

    Reply
  6. zaph
    January 27, 2015 at 2:53 pm

    Bukannya mencoba memahami makna dari tulisan ini malah menggurui,,orang2 seperti anda tidak akan pernah bisa maju dan berkembang.. Karena memaksakan kebenaran kalian sendiri yg plg bnr…
    Ibarat kalian secangkir gelas yg menolak untuk terisi air,karena merasa sombong dan plg bnr..
    Poorly…hehe

    Reply
  7. echazens
    January 19, 2015 at 1:33 am

    Cinta bukan tentang kecocokan jiwa bos, kalo gag cocok2, lu bkal gg pernah cintaa???
    Tapi cinta itu bagaimana sebuah perbedaan itu yg dapat satukan mereka, tanpa merasa dibebani bos..
    Bicara cocok gag nya, itu udah takdir sono nya..

    Reply
  8. amin imron
    January 10, 2015 at 1:31 am

    Kecocokan jiwa pastinya di dapat dari kesesuaian dalam pengorbanan, perjuangan dan tetesan air mata, paham?

    Jadi baik itu butuh, untuk penyesuaiannya jika terlalu baik dirasakan saja sperti apa terlalu baiknya.. positif apa negatif.. nilailah dg respon logika. Logika juga penting.

    Reply
    • harry mahardika
      March 12, 2015 at 10:12 pm

      Baca ebooknya ronald frank atau materi gratisny aja, bakal dijelasin tuh tentang cara lama yg tdk adil yg kamu anut saat ini. percayalah hidupmu akan berubah abis baca

      Reply
  9. atheixblack
    January 6, 2015 at 8:22 am

    iya sih tapinga semua bisa d anggap modus… aq baik ke 1 ce… tapi aq ga ada modus… krn dia dan aq udh nganggap teman baik..nah klo ce satunya baru aq modus hehehe… itupun baik standar

    Reply
  10. Dony Hanggoro (@dnixdony)
    January 5, 2015 at 9:36 pm

    Ga terlalu setuju dgn kata2
    “Cinta adalah tentang kecocokan jiwa, bukan tentang pengorbanan dan pengejaran.”

    Reply

Tulis Komentar Anda

Arsip Episode | Jadwal TalkSHOW | Dukung RonaldTALKS
YouTube | Facebook | Twitter