Kapan Ronald Frank NIKAH?

Just asking !
Untuk MASTER RONALD.
“Tidakkah koko berniat untuk menikah?? atau setidaknya punya rencana menikah di usia berapa??”
“Apakah koko juga tidak berniat punya anak agar ada yg mengurus dimasa tua nanti dan sebegai penurus PW nantinya” grin emoticon
,
Saya peribadi sebagai pengikut PW juga ingin tau sedikit tentang gurunya, dan bukan cuman sy saja. Agan2 yg lain pun tentu ingin tau.
Terimakasih smile emoticon

Saya hidup secara spontan.Tidak khawatir akan masa depan. 90% rencana yang saya buat selalu gagal. Hidup selalu MENENDANG saya keluar jalur rencana. Oleh karena itu saya hanya mengikuti alur hidup. itu JAUH LEBIH BAIK membawa saya kepada apa yang SEBENARNYA saya inginkan, dibandingkan apa yang SAYA PIKIR saya inginkan.

Jika saya MERASA ingin menikah, saya menikah. Jika saya merasa ingin sendiri, saya sendiri. Jika saya merasa ingin dekat dengan banyak wanita, saya dekat dengan banyak wanita.

Jika saya TIDAK KHAWATIR, kenapa kamu khawatir?

Beberapa wanita yang dekat dengan saya ingin menikah. Namun saya selalu bilang bahwa saya bukan pria yang tepat untuk dinikahi. Saya tidak mau berjanji agar saya tidak perlu berbohong.

Jika mereka masih ingin bersama saya, saya senang. Jika mereka ingin pergi, sayapun senang. Cinta saya kepada wanita adalah cinta tanpa syarat, tanpa ikatan. Yang saya inginkan hanyalah YANG TERBAIK bagi mereka…dan yang terbaik adalah untuk tidak menikah dengan saya.

-RF-


Jika suka, berbagilah:

5 Komentar di Kapan Ronald Frank NIKAH?

  1. ary
    May 2, 2017 at 4:40 pm

    sebagai umat beragama saya memutuskan menikah… umur nggak ada yang tau bro… sukses buat koh ron

    Reply
  2. afrch1402
    November 4, 2016 at 2:22 am

    Ok, jawabannya sama persis kayak apa yang aku pikirin tapi susah ngeluarinnya jadi kalimat yang tepat. Izin copas buat jawab ke orang2 kalo ditanya hal yang sama.

    Reply
  3. kampret name
    January 3, 2016 at 8:46 pm

    klo pun kamu ronald frank punya misi untuk menyelamatkan dunia segera urungkanlah niatmu karena sesungguhnya tuhan saja tidak mampu apalagi kamu ya cuma ngaku sebagai dewa…hahahaha

    Reply
  4. jiamnput name
    January 3, 2016 at 8:38 pm

    bukannya khawatir tpi nasib ronald frank kedepannya sangat mengkhawatirkan.. 😀

    Reply
  5. dira
    March 30, 2015 at 9:40 pm

    haha wow hebaat kohron. salut gw

    Reply

Tulis Komentar Anda

Arsip Episode | Jadwal TalkSHOW | Dukung RonaldTALKS
YouTube | Facebook | Twitter