Arsip Episode


Ide atau saran untuk topik RonaldTALKS? Tuliskan pada comment box dibawah.

30 Komentar di Arsip Episode

  1. Ahmad ibrahim
    March 5, 2017 at 12:52 am

    saya ingin bertanya.. bagaimana sih cara yang harus saya lakukan.. hanya bersabar yang saya lakukan selama ini..
    karna hubungan saya sudah dalam status LAMARAN

    1. selalu dianggap tidak fokus
    2. selalu dibilang cuman bisa buat emosi
    3. selalu salah dalam persepsinya
    4. sampai dianggap sebagai teman ngobrol ( dalam hub. LDR )
    5. selalu dibilang ngak peka
    6. selalu dianggap tidak mendapatkan solusi dari saya ketika sedang bercerita dalam permasalahannya
    7.selalu dianggap kekanak kanakan
    8. selalu membosankan
    9. selalu diancam dengan kata2 akan meninggalkan status hubungan kami
    10. slalu berantem (debat) meskipun saya sudah melakukan teknik yang disampaikan bero ronald
    11. berkata sudah ngak nyaman
    12. sudah dianggap tidak memerlukan lagi
    13. ingin menyendiri (tidak ingin berhubungan untuk sementara waktu)
    14. mudah berkata ngawur (sukur jeplak)
    dll

    tolong ya

    Reply
  2. Tea
    November 14, 2015 at 11:22 pm

    Di didik dengan agama lalu pnya masalah hidup, mencoba memikirkan kehidupan, dan menjadi agnostic. Jika mnjadi agnostic yg sungguh2 ujung2 nya pasti bakal balik ke agama. Agnostik hnyalah langkah awal untuk memahami agama yg benar, bukan hnya ttg hapalan dan ikut2an.

    Reply
  3. robby
    October 14, 2015 at 2:43 am

    Sukses untk TIME MACHINE nya Bang ron,
    klo sya bsa bwt TIME MACHINENYA …
    AQ AJAK BANG RON PASTI …
    biar gak pnasaran klo nabi adam pun hidup spontan jga (agnostic) blom bwa agama wktu trun k bumi

    Reply
  4. robby
    October 14, 2015 at 2:30 am

    Apa yng ad di benaknya bang ron tntang program kiamat yng dbwa orng zman dlu

    btw sya nnyain kyak gini krna mikir Adam wktu trun kdunia di blm ad agma kn?
    dya.. Klo dpkir2 dy agnostic juga tuh… Dya cinta allah tp, gak blom lhir yng nmanya agama
    lantas dy brkomunikasi ama tuhan gmna ?

    Reply
  5. joe
    June 5, 2015 at 9:19 pm

    Kok sekarang videonya gk pernah update lagi yang bang ron

    Reply
  6. andri
    January 6, 2015 at 11:02 pm

    Bagus smua yang di omongin sma mas koh,
    btw bahas intuisi kpan ya??

    Reply
  7. fajarian sulaksono
    November 28, 2014 at 6:50 pm

    yang episode 2 ga ada bang ?

    Reply
  8. John
    November 26, 2014 at 4:08 pm

    mantap nih, baru nonton 2 episode udah kebuka banget nih pikiran. lanjutkan bang Ron, ane dukung

    Reply
  9. Awom
    November 25, 2014 at 7:52 pm

    Keren nih om motivasinya 😀 , tapi sedikit berkesan menyelewengkan ajaran agama masing masing, padahal niatnya bukan gitu 😀

    Reply
  10. Heriyanto
    November 9, 2014 at 10:39 am

    Sejauh ini saya melihat bahwa.
    banyak sekali perang ataupun konflik tentang agama.
    Menurut Masbro Ganteng,
    Agama hanya sebagai status..
    atau didunia ini sebenarnya gak ad agama..
    hanya karena ke-egoisan manusia atas statusnya saja.

    kita semua berasal dari 1. yaitu dari TUHAN..
    seharusnya kita saling menyayangi bukan saling menyakiti…

    apakah MAS GANTENG setuju..
    Manusia di dunia ini semua adalah saudara kita?

    That’s mean all of us are FAMILY.
    Are You agree?

    Reply
  11. Tri Laksono
    November 5, 2014 at 3:00 am

    Bahas tentang kegalauan memilih agama,sepele tapi penting lho..terima kasih …salam cinta..

    Reply
    • Ronald Frank
      November 6, 2014 at 11:24 am

      Mungkin nanti. Sesuai pengalaman saya saja :)

      Reply
      • tere sihotang
        February 25, 2015 at 5:14 pm

        bahas aja agama yg abang pegang (pilih sekarang) :)

  12. rangga wibowo
    November 2, 2014 at 2:49 pm

    Acara gratisan nya di bandung dooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnngggggggggggggg

    Reply
  13. adhi
    November 1, 2014 at 9:43 pm

    adain dimalang 😀

    Reply
  14. jayz
    November 1, 2014 at 10:27 am

    Ditunggu, episode sebelumnya, bang…
    Buruan 😀

    Reply
  15. Benz
    November 1, 2014 at 3:57 am

    ngemeng-ngemeng
    websetnya banyak banget Bang ?

    Reply
  16. Michael
    October 30, 2014 at 4:14 pm

    Mr. Ron. Ane punya pertanyaan nih yang lom terjawab sampai sekarang. Gimana caranya ngadepin cewek yang super pendiem? Jadi dia cuma mau ngomong kalo diajak ngomong dan jawaban atau komentar dari dia itu secukupnya dan seperlunya aja. Selebihnya gak bakal ngomong. Thanks.

    Reply
    • RickyVai
      November 21, 2014 at 8:45 pm

      Klw cinta dia pasti ngasih kode atau dr cara bicara, dr gerak tubuh jg keliatan, ada komunikasi dua arah jg, klw diem aja mendingan skip krn cinta kecocokan jiwa gak butuh wktu lama untuk menyatukan nya.. Betul kan om ronn.. hhihi

      Reply
    • Awom
      November 25, 2014 at 8:27 pm

      ciri orang eksak tuh :v , langsung sentek aja dia, tanyain ukuran Branya berapa ? :v

      Reply
      • tere sihotang
        February 25, 2015 at 5:13 pm

        pancing dong, kan scara psikologi cewe musti banyak omong dan banyak denger. klo dia diem berarti emosi nya buat nyap-nyap gak ke trigger.

  17. danny
    October 29, 2014 at 3:33 pm

    Mantabh bang ron, sering2 adain 😀

    Reply

Tulis Komentar Anda


Arsip Episode | Jadwal TalkSHOW | Dukung RonaldTALKS
YouTube | Facebook | Twitter